Mudah Menyenangkan dan Menghasilkan

Selamat Pagi..
Bagaimana kabar guys? Luar Biasa ya ^^
Kali ini saya mau bahas sesuatu yang terjadi sama diri saya sekarang dan mungkin juga terjadi pada diri kamu. Apa itu ? ya mari kita bahas.

Apakah kamu :
1. Ngerasa hidup ini gak adil
2. Gak ada yang berubah di bulan ini
3. Gaji, karir, sekolah, prestasi gak ningkat, segitu gitu aja
4. Lebih suka menunda kerjaan yang harusnya bisa dikerjain sekarang
5. Bergantung sama temen yang lebih pinter, yang lebih giat bekerja, yang lebih segalanya dari kamu
6. Ngerasa jadi orang yang paling tidak beruntung
7. Ngerasa pesimis, menyerah, and bla bla bla blaaaa.. ?
Saya juga mengalami hal yang sama, pada awalnya :)

Kenapa pada awalnya? karena sekarang saya sudah sadar. Sadar siapa saya dan tanggung jawab apa yang sedang saya pegang. 
Berat ya rasanya, tapi semua orang termasuk anda yang sedang membaca saat ini punya tanggung jawab tersebut. 
"Hah? saya kan masih sekolah, tanggung jawab apa cobak??"
mungkin begitu ya respon nya. Tapi sadarkah anda, kalau andalah yang harus bertanggung jawab terhadap diri anda sendiri ? kepada masa depan anda sendiri. Jadi ? belum kepikiran sampe sana? belum ada rencana apa2 ? saya awalnya sama.
Saya seorang yang tidak mandiri, tidak tegar dan tidak tahan banting dengan kehidupan jaman sekarang :D Saya sadar hal itu.. tapi apakah saya akan terus terusan menjadi orang yang TIDAK BISA? dan saya memutuskan untuk BELAJAR :)

Saya belajar mandiri, saya belajar berusaha, belajar mencari peluang. Saya berfikir, bila saya HANYA mengandalkan gaji kantora yang akan selalu tetap segitu gitu aja, mana bisa hidup saya berkembang. Hidup saya juga akan segitu gitu aja, bahkan mungkin akan terpuruk saking menetap nya. haha
Akhirnya saya memutuskan untuk berbisnis :)
Bisnis? Modal pasti besar, resiko pesaing banyak, harus cermat sama kondisi pasar, harus pinter cari klien, dan banyak lagi. sementara umur guehh?? 18 yaa teman teman. Sanggupkah ? haha.
Tapi saya akhirnya menemukan bisnis yg sangat oke. Gak perlu modal banyak, gak perlu pengalamn berat berat, gak perlu pikir yang beban beban, cukup dengan tekat, yakin action dan 40ribu :D
HAH?????? emang ada ??????
ya jelas ada. saya sendiri ngerasain.
Di bisnis ini saya dibantu, dibimbing, di fasilitasi semua hal dan saya hanya tinggal meniru apa yang dilakukan oleh mereka yang sudah sukses:) Hanya itu, sangat simple. 
Apa yang saya lakukan ? Saya berpartner dengan perusahaan besar yang berasal dari swedia ORIFLAME :)


"Oh.. Oriflame, udah banyak yg ikut.."
"Nawarin nya itu lhoo susah.."
"Saya ga pinter ngomong, saya ga bisa jualan.."
Bla bla blaaa.. Alasan semua :)

Sudahkah anda pernah mencoba ?
"Sudah.. 3x tapi gagal teruss"
Nah.. sudah benarkah apa yang anda kerjakan di oriflame? Berapa teman kah yang sudah anda sharing ttg peluang bisnis nya? Apakah tiap bulannya anda hanya belanja-belanja tapi ga tau tujuan nya ? Apakah anda males ngerjain nya ? males panas-panasan? Semua hal tersebutlah yang membuat anda gagal. Takut mencoba lagi. Jika anda gagal, maka coba lagi, gagal, coba lagi, gagal coba terus Sampai anda berhasil :) Jangan pernah menyerah pada keadaan ..

"Saya belum pernah coba.."
Jangan pernah bilang tidak bisa sebelum anda mencoba hal apapun itu. Karena anda hanya tidak percaya pada diri anda yang sebenarnya bisa! :) Takut gagal, takut mencoba, takut akan ketidak mampuan, hanya akan membuat anda tetap berada ditempat. Mulai percayalah pada diri anda. Bangun rasa percaya diri anda, Maka anda pasti bisa ! :)

Seperti mereka yang telah berhasil.. 
Andapun bisa mendapatkan banyak hal disini, seperti

Uang Tiap bulan


Niek Sugiarti - Diamond Director Oriflame


Cash Award
Mobil Gratiss..

Mobil Gratis Niek Sugiarti dari Oriflame
Jalan- Jalan Keliling Dunia

Bersama Sahabat

Bersama Ayah

Bersama Keluarga
Masih gengsi ? Masih berfikir panjang ?
Ya.. Selamat berfikir panjang ya teman.. Karena waktu terus berjalan dan umur makin bertambah. Tidakkah kalian ingin melihat mereka tersenyum lebih cepat ?
Lakukan apa yang bisa kamu lakukan sekarang, jangan pernah menunda :)

Karena Hidup terlalu berharga untuk disia-siakan kawan ;)


Selamat Mencoba


Komentar

Postingan Populer