APAKAH YANG MEMBUAT SAYA BERANI MENJADI SEORANG PEMIMPI ???

Semangat pagi dan selamat malam :)
Selamat datang kembali di blog saya. Baiklah hari ini Entah anda melihat blog saya secara kebetulan, secara disengaja maupun secara sama sekali tidak bermaksud (aha) saya tetap akan mengucapkan terima kasih telah MAU meluangkan waktu anda sejenak untuk sekedar (mampir) disini.... 

Oke, perkenalkan kembali. Saya Ayu Krisna, seorang karyawan swasta berumur 18 tahun dengan mimpi yang sangat besar :) Jangan langsung berfikiran bahwa saya adalah seorang yang jenius, wow, juara, luar biasa dan sebagainya. Bukannya merendah, tapi saya memang hanyalah seorang gadis yang terlahir dari keluarga yang sangat sederhana yang BERANI BERMIMPI BESAR :) Disini saya akan sedikit bercerita, KENAPA SAYA BERANI ?? KENAPA SAYA MAU ?? APA ?? MENGAPA ??? 
Berani bermimpi, siap untuk mewujudkannya


Nah temen temen, sebelumnya saya ingin menyampaikan suatu hal yang mungkin memang sudah diketahui oleh semua orang. Jadi, orang diluar sana, saya, anda dan siapapun dia berani bermimpi , itu semua karena satu hal. karena Mereka ingin sesuatu yang lebih baik. Mereka menginginkan perubahan, menginginkan hal yang mereka pikirkan. mereka ingin membahagiakan semua orang, mereka pada dasarnya adalah orang yang luar biasa :) dan orang itu termasuk anda.. Saya percaya, bahkan sangat percaya.. Kalau semua orang, siapapun dia pasti punya impian... sekecil atau sebesar apapun, sedikit atau sebanyak apapun. mereka pasti punya impian :)

SAYA, ya saya sendiri memiliki sangat banyak impian dalam hidup saya kali ini, dan saya bersyukur telah dilahirkan, dipertemukan dengan orang orang yang penuh dengan mimpi penuh dengan pengharapan.. 
Di hidup saya yang hanya sekali ini saja, saya ingin.. saya mau semua menjadi lebih baik, semua menjadi lebih indah, semua nya sesuai dengan mimpi saya. Aw tidak kah saya orang yang egois ? semua manusia dilahirkan dan diciptakan beserta dengan sikap egois, tapi.... akankah saya membiarkannya menguasai pikiran saya ? tidak. saya buat semua impian saya sebagai pengharapan, sebagai sesuatu yang harus saya perjuangkan. bukan hanya sekedar saya minta tanpa suatu usaha ... 

Salah satu dari sekian banyak hal yang memotivasi saya untuk mewujudkan impian saya adalah mereka...

Little Family


My lovely friends
Untuk mereka yang menunggu saya, untuk menjadi seseorang yang mereka harapkan

Untuk itulah saya disini sekarang, berjuang dan berjuang untuk mimpi saya..
Sering kali saya mengakatakan tidak, bahkan kepada diri saya sendiri. meragukan kemampuan saya, meremehkan dan merendahkan diri saya dan tidak pernah percaya kepada diri sendiri.. tapi saat ini saya memutuskan untuk percaya, percaya jika saya bisa dan mampu ... karena saya ingin  mewujudkan segudang impian......
Ya semua mimpi yang telah saya bicarakan, semua keinginan yang ingin saya wujudkan....
Sesuatu yang sangat sederhana yang juga diidamkan banyak orang :) 
Saya menyebutnya PENGHARAPAN... :)


Eifel - Paris
Tentu, siapa yang tidak menginkan pergi berlibur ke tempat tempat yang sangat indah.. paris.. wow. Sangat sangatlah banyak tempat berlibur di dunia ini Dubai, Spanyol, New York, Hawai, Singapore dan bahkan yang sama sekali belum pernah kita dengar. Tapi dari semua itu saya memilih PARIS, kenapa? saya punya alasan sendiri, mengapa .... karena suatu malam pada saat saya menutup mata , saat saya memikirkan hal terindah, saat saya merasakan tiupan angin dan hembusan nafas saya.. saya berada di bawah sebuah menara tinggi, besar, indah dengan lampu kuning benderang.. saya melihat sekeliling dan berputar, dan saya berada di PARIS :) itulah, mengapa.. saya sangat ingin suatu saat bayangan saya akan menjadi nyata.. bukan hanya pada saat saya menutup mata, tetapi benar benar terjadi dengan saya menapakan kaki disana.. beautiful place. 


Dan yang kedua.... Sekolah..

Universitas Terbaik
Saya baru 18 tahun dan saya sudah bekerja. ya, itu karena pilihan sekolah dan pilihan saya. Tapi apakah saya berfikir untuk kembali melanjutkan ? jawaban saya adalah, iya. Saya suka belajar, saya ingin bersekolah hingga akhir, saya ingin universitas terbaik.. dan saya ingin orang tua saya melihat saya sebagai seorang sarjana yang mereka impikan :) 




KETIGA....

Mobil Impian

Di usia yang masih muda, saya ingin memberikan orang tua saya hadiah. Agar suatu saat hujan turun, mereka tak perlu memakai jas hujan. agar suatu saat panas matahari terik, mereka tak perlu menggunakan jaket, selop, kaos dan peralatan yang berlebih untuk melindungi diri mereka dari panasnya matahari. karena, apa, umur selalu bertambah, mereka TIDAK bisa terus menerus seperti sekarang, saya harus bisa dan pasti bisa memberikan yang terbaik:) untuk mereka, demi mereka ...


Semua orang bekerja untuk apa? umumnya untuk hidup yang lebih baik, bisa membeli apa yang mereka mau, dan kesejahteraan. Baik, tidak bisa dipungkiri.. di dunia orang bekerja untuk mencari uang... bukan berarti uang adalah segalanya, tapi dengan uang yang lebih, kita juga akan bisa memiliki pilihan yang lebih. Untuk itulah saya ingin memiliki LEBIH banyak uang dari sekarang, dengan tetap bersyukur kepada Tuhan akan apa yang sudah saya dapatkan, saya ingin memberikan pilihan lebih kepada keluarga saya. Dan bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan, dan bersyukur lebih dan lebih lagi.. kepada Sang Pencipta.......


Mampukah saya ? mampukah saya mewujudkan impian saya ?
Saya jawab dengan tegas, saya bisa. Dan saya pasti bisa, pasti..
Apakah dengan bekerja kantoran? dengan hanya duduk 12 jam dikantor ? dengan hanya menunggu gaji saya setiap tanggal 31 ? dengan dimarahi oleh sang boss ??
TIDAK..
Saya memilih untuk  mengatakan tidak...
Kenapa saya harus terapaku dengan pekerjaan kantoran jika saya bisa mewujudkan impian saya lebih cepat dengan hal lain ?
Saya memilih mewujudkannya bersama, bersama dengan para sahabat, kakak, dan adik.. bahkan semua keluarga.. bekerja dengan bahagia tanpa beban, bekerja kapan saja dan dimana saja, bekerja tanpa bos dan mendapatkan award untuk setiap pencapaian.... mendapatkan semua hal lebih....
Apa pekerjaan saya ? 
Inilah pekerjaan saya ...

Klik Disini ! Untuk membuka dan memulai hal yang sama, sperti apa yang saya dan para sahabat saya kerjakan..Seperti sebelumnya, jangan pernah katakan bahwa anda TIDAK BISA.. karena sebenarnya dan sesungguhnya ANDA BISA... anda pasti bisa..
See you in the next post and have a nice february :) Good nite world..

Ayu Krisna
Pin : 29d93ee3
Email : ayukrisnadewii@gmail.com
Facebook : ayukrisnadewii@gmail.com
Twitter : @_unna
Me :)

Thanks So much God :)

Komentar

  1. Bgus sx biografimu. Terkesan membacanya. Good luck nak. Smoga smua bsa tercapai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hy kak :) Thanks for your hope. Semoga smw pengharapan kakak jg dpt tercapai. Amin :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer