MY STORY ABOUT "ONE DIRECTION ON THE ROAD AGAIN TOUR JAKARTA"


Throwback.. to 25 Maret 2015



Hari itu adalah hari rabu, aku sama temen aku Ghea dan Lyana udah siap banget buat nonton boyband kesayangan kami "ONE DIRECTION"
Jauh-jauh dari Bali ke Jakarta emang cuman buat nonton konser! First Experience aku nonton konser! Jauh ke pulau seberang pula! Sehari sbelum konser kita udah sempet nyicip jalan ke Gandaria City buat nonton film yang lagi hits masa itu (CINDERELLA) dan sempet salah naik angkutan umum and then kita jalan hahaha seru! trus udah sempet juga ke tongkrongan hits anak Jakarta aka PIM hahah (yagaksih?) Pondok Indah Mall yang katanya hits itu deh (wkwk). Yaudahlah yang penting udah pernah icip kan yaaa.. oke.. then.. lanjut ke hari H

Saat di Jakarta kita bertiga nginep dirumah tantenya Ghea di daerah Tangerang. Ahhh.. pokoknya makasi tante yang udah ngijinin kita nginep, makan gratis (wkwk) selama kita di Jakarta (peluk peluk). Nah singkat cerita, saat hari H kita bangun jam 6 pagi padahal konser mulai jam 8 malem (krik), dan kita langsung prepare dan siap untuk berangkat ke GBK (Gelora Bung Karno), karena dari yang kita liat di twitter, parah banget jam 5 udah pada di GBK sementara kita masih pada molor (hmm)..

Hari itu cuaca Jakarta ga begitu bersahabat, pas berangkat puanasss bgt kek matahari ada 7 (yakali), dan seperti biasa macet e pol rek (hmm). Akhirnya sampe sekitar 45 menit an akibat macet, dan GBK tiba-tiba aja gitu ujan.. deres.. banget.. Mantel yang 5 rebuan eh dijual 20 ribu (mewek)
Alhasil engga beli mantel wis.. rela ae kehujanan.. pasarah (wkwk). waktu itu sampe GBK sekitar jam 10 pagi, beruntungnya kita di antrian yang enggak blakang-blakang banget, jadi dapet tenda.. adem, Kitanya udah pada tau sih ya GATE nya dibuka jam 3, tapi kekeuh aja antre dari jam 10 (huhu)

Sampe GBK Basah
Harus kuat hayati


Setelah 5 jam antri, apa 5 jam???? (Kalo emak tau pasti langsung disuruh pulang ke bali), akhirnya orang-orang mulai deh berdatangan. Mulai dari anak-anak piyik lengkap dengan emak-emak nya yang suka nyerobot antrean, ada juga ABG Jekarte yang gaulnya minta ampun (udah bawa iphone 6 aja sih dik... mewek), trus mbak-mbak yang dandanannya udah pegawai bank banget juga ada, bapak-bapak berkumis jempang ga kalah banyak, sampe dagang emi pop mie pun ikutan nyempil-nyempil dalem barisan. 

Suasana antrian jam 3 sore



Pada ricuh sementara ujan ga henti-henti


Dan setelah teriak-teriak pun akhirnya.. JAM BUKA GATE DIMUNDURIN tanpa ada pemberitahuan yang jelas *jeng-jeng-jeng-jeng* Nahlo mulailah emosi nih para Directioners yang udah antri dari pagi-pagi. Akhirnya suasana menjadi riuh, terutama anak-anak Abege yang nyanyi-nyanyi lagu 1D trus mulai teriak-teriak.. "Buka gerbangnya.. buka... buka... buka...." trus ada juga yang cari perhatian, "Om Ismaya!! temen gue pingsan om!! bukain gerbangnya!! bukaaaa bukaaaaa!!" "Om, temen gue ayan om.. bukaa" hmmm.. dan aku cuman bisa bengong ditemani hujan yang engga berhenti-berhenti, liat abege-abege itu hahahaha mana berani khaaaann teriak-teriak di tempat orang, tar disembelih lagi (muahahaha). 
Sementara om-om Sound Rhytym (salah satu promotor) sibuk bolak-balik naek sepeda ngingetin para jomblo (eh) makan biar kaga pingsan (haha). 
OM KITA GA PERLU DIINGETIN MAKAN, KITA CUMAN MAU DIBUKAIN GERBANG! (nangis bombay).

Dan Finnaly jam 4 lebih berapa yaa aku ga inget. GERBANG DIBUKA.. yay!
berlarian lah para Directioners ke dalem, trus langsung deh pemeriksaan tas, pemeriksaan tiket, dan lain sebagainya. And then, Helloooo GBK..

Masih ujan, ada bagusnya juga di Tribun hiks

Lapangan berubah warna-warni

Senengnya sampe dalem GBK akhirnya bisa duduk.. TAPI..... INI..... BARU JAM 4.. HUAAAAA nangis bombay lagi. Konsernya masih 4 jam lagi (pingsan)
Tapi yaah gak kerasa lah ya, akhirnya kita mengisi waktu dengan makan dan antri toilet, EHHH udah 4 jam aja berlalu (hmmm)

Finnaly Open Act nya mulai.. CDLC.. walaupun engga tau itu apaan, tapi mayan

ini masih CDLC yang main

Gabisa selfie, pake kamera poket aja deh fotoannya

Dan Singkat cerita...
AKHIRNYA YANG KAMI TUNGGU-TUNGGU DARI TAHUN LALU (2014) PEMBELIAN TIKET...
ONE DIRECTION... HUAAAAAAAAAA
GBK PUN (eh kok capslock) GBK pun riuh bangetttt dan yang paling merinding, sebelum konser dimulai kita mengumandangkan Lagu Indonesia Raya... ahhhh merinding...

Detik-detik ONE DIRECTION keluar

Tegang. GBK RUAME POLL

Semua deh teriak-teriak satu GBK. One D... One D... One D...
Sementara Gue..

Fotoan dulu

Akhirnya konser pun MULAI.. Ahhh pokoknya seru bangettt.. The BOYS nyanyiin kurang lebih 23 lagu gitu deh. Yang paling aku inget tuh Opening nya Clouds, trus ada steal my girl, kiss you, night changes, ready to run, don't forget where you belong, midnight memories, little things, Through the dark, diana dan banyak banget deh ya.. lagu terakhir jelas Best Song Ever.. ah pengen nangis. Walaupun nontonnya dari tribun, tapi kerasaaaa bangettttt aura nya The boys!!
Dari mulai Liam yang paling perhatian ama kita ahhh daddyyyy, harry yang ga bisa diem bener-bener deh, niall yang main gitarnya keren banget dan Louis yang khas dengan "massive thank you" nya yang seksiiiiiii ituuu...
Ahhhhh..... gabisa diungkapin pake kata-kata deh seneng nya. nulis aja sekarang sambil baper, walaupun udah lewat 9 bulan (hihi)
Pokoknya paling seneng sama perhatian mereka, bilang kita the Loudest (padahal setiap konser bilang gitu) trus bilang kalo mereka seneng ada di Jakarta, bilang kita Incredible, ahhh pokoknya seneng banget. Rasanya seneng bisa dateng ke konser 1D On The Road Again Tour ini bareng sama lebih dari 50.000 directioners seluruh Indonesia.. kapan lagi kan yaaaaa huhu
Ini aku uplod foto-foto aja yahh.. hayati lelah video nya load lama bener huhu. Soon akan di upload di chanel youtube aku hehe (kapan soon nya) tapi foto pun sebenernya engga banyak, karena aku sibuk videoin the boys, tapi di tengah-tengah sayangnya kamera mati (jleb) hahaha nasib.. ya inget dalam memori aja kalau konser hari itu bener-bener keren, gak nyesel jauh-jauh ke Jakarta... yaudah tanpa panjang lebar lagi Here is.... foto fotonya..

Niall kece banget main gitarnya

Louis sumpah sexy bangett

Daddy Liam emang yang paling care

Sayang bangett ga sempet snap Harry, karena banyakan aku video in.. huhuhu

Saking senengnya
Kalo ga salah ini pas lagu little things (pic by other)

Daddy keren bangetlahhhhhh (pic by other)

Ah kamu keren banget sik beb (pic by other)

Mansia semuah

Crowded pada joged-joged

Terpesona sama One Direction ampe berdiri atas bangku

Ah.. tapi bersyukur banget bisa nonton waulaupun ada sedihnya dikit
Tapi emang deh sedihnya karena engga ada Zayn malik huhu. Konser pertama aku nonton 1D tapi malah minus zayn. Ya gpp tetep menikmti konser (saat itu)

Nah setelah dua jam puas jingkrak-jingkrak dalem GBK (maaf) diatas kursi. akhirnya konser berakhir dan ditutup dengan kembang api yang keren bangetssssss 



Ah kembang api gak putus-putus
keren banget

Sampe akhirnya kita sadar kalau The Boys udah ilang

Trus akhirnya kita memutuskan untuk back home.... tante nya Ghea. hehe
Tapi fotoan dulu..

Ghea-Lyana-Aku

Biar pernah

Candid gagal hehe

Terus akhirnya kita pulang... Tapi di perjalanan pulang sepanjang Kawasan Senayan yang jadi macetttt parahhhh akibat masa 1D... kita denger kabar buruk
Tepat 25 Maret 2015 pukul 11 malem lebih Kalau Zayn yang "katanya" dipulangin ke UK karena sakit, buat statement kalo dia Keluar dari 1D huhuuuuuuuuu
Hari itu jadi hari paling seneng dan sedih.. satu sisi abis nonton konser, satu sisi zayn left the band. ahh.. mau nyari taxi buat pulang aja rasanya tuh susah banget... (ga nyambung) BAPER

Ya sudah.. biar zayn yang sekarang meniti karir nya, kita tetep dukung baik itu zayn ataupun 1D!!

Last concert Zayn with 1D
My arab :(

Setelah hari itu mulai banyak gambar-gambar yang bikin mewek

Nangis deh semaleman gabisa tidur, padahal besok pesawat pagi pulang ke Bali.
Masih ga percaya sih sebenernya, huh tapi mau gimana lagi yaaaa.. tetep harus move on.
Akhirnya besoknya kita pulang ke BALI..

see ya soon Jakarta

Akhirnya sampai Bali dengan selamat tanpa JetLag (hehe)
Good experience deh pokoknya, belajar buat mandiri banget deh selama di Jakarta, secara udah 20 tahun kan ya akunya hehe. Btw makasih buat temen-temen yang udah luangin waktunya buat baca blog aku yang bangkit kembali, ahh seneng banget blog ini udah 3 tahun aja sekarang, semoga bisa jadi inspirasi atau hiburan buat temen-temen readers. 
Love yaaaaaa!! kecup manja dari One Direction MUAHHHHH
See you on the next Post!



BY : AYU KRISNA






Komentar

Postingan Populer