MY GRADUATION DAY (WISUDA) FROM AKADEMI FARMASI SARASWATI DENPASAR 2016


Hi...
First post on 2016. Padahal 2016 nya tinggal 3 bulan lagi. hehe
It's ok. Kali ini aku mau posting kabar bahagia, yassss!!! apaan sih?
Bukan. bukan kabar nikah yaaaa... huftt #lagijomblo #agaksensi

This is about my Graduation :) After 3 years in collage, finally i graduated and now i'm officially Dewa Ayu Krisna Dewi A.Md., Farm. Yes I'm a Pharmacy technician.
And here we are.. kegiatan dari mulai yudisium ampe Graduation (Wisuda)  :)

YUDISIUM 01-08-2016
Yudisium di kampus aku, berisikan acara pengumuman kelulusan mahasiswa semester akhir.


sama temen-temen seperjuangan buat Tugas Akhir
Temen-temen seperjuangan nangisin tugas akhir yang bikin mual, pusing dan sakit kepala. Mulai dari cari dosen pembimbing, bolak-balik nyari surat pengantar, begadang bikin kuesioner, susahnya bikin bab Pembahasan, cari jurnal, pengalaman dimintain surat ini itu pas terjun ke lapangan dan banyaaak pengalaman lain. Juga temen-temen yang aku ajak tegang ujian bareng dan akhirnya kita bisa melalui itu semua. Makasihhh guysssss. Terima Kasih juga buat dosen pembimbing kami yang super sabaaarr membimbing kami, dear Bapak Tri Sutrisna.. sehingga kami bisa sampai menyelesaikan Tugas Akhir ini (blm ada fotoan kita) :(

Dan ini temen sekelas yang gokilll bangetsss. Juaranya bikin ketawa, bikin nangis dan bikin keseeeeelll. Orang-orang paling nyebelin sekaligus bikin kangen dan baper, kalo dititipin jajan ke kantin selalu bilang gakmau, kalo dititipin fotokopi selalu minta duit duluan huft kan kesel wkwk, kalo kondangan selalu bareng dan nebeng mobil uyaaaa wkwkkw ampe dibilang geng kondangan (arga, uya, om dewa, virga, irma, bhara). Kecup manja buat kalian yang pastinya aku bakal kangenin banget...
Sama temen-temen sekelas

Happines
Jadi rangkaian acara Yudisiumnya ga begitu panjang. Acara intinya yaitu pengumuman kelulusan dari hasil studi selama 3 tahun dan hasil kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL), Tugas Akhir dan Ujian. Setelah itu ada ritual siraman dari dosen yaitu sebagai simbol peresmian kelulusan. 
And then.. resmi jadi calon wisudawan yayy. HAPPY
*tebak aku yang mana*


D-1 WISUDA (28-8-2016)

Sehari sebelum wisuda diadain gladi di venue nya. Wisuda tahun ini tempatnya yaitu di Hotel Inna Grand Bali Beach Denpasar, Bali. Lokasinya tepat banget di pinggir pantai sanur. 

Nah mereka berdua ini adalah temen-temen yang absennya urutan sama absen aku. Yang selama 3 tahun sering kelompokan bareng, ujian selalu deketan, praktikum selalu jadi satu grup hahaha nasib. Makasih ya guys udah kebal banget, walaupun sering aku marahin dan aku minta ini itu tapi kalian jarang bgt kesel ama marah balik #terharu. Semoga kita bisa meraih cita-cita kita masing-masih yaahhh.. Amin.



Dan ini foto bareng classmate selama 3 tahun. Inget banget rebutan kursi paling depan ama mereka kalau lagi kuliah di lantai 3. Abis itu udah duduk paling depan, eh malah ngantuk dan gabisa keluaran hp wkwk. Bakalan kangen banget deh ya sama kalian.



THE DAY - WISUDA AFS KE-VI (29-08-2016)

With my LOVE
Akhirnya hari Wisuda pun tiba...

Terima kasih, 
Dear Ajik (Ayah) dan Ibu. Selama 3 tahun ini kalian selalu memberikan aku dukungan baik moral maupun material. Yang selalu siap mendengarkan keluhan ku tentang banyaknya tugas yang menumpuk, lelahnya kuliah dari pagi sampai malam, lelahnya mengejar dosen untuk minta tanda tangan dan sebagainya. Yang selalu mendoakan yang terbaik untukku. Yang selalu memberikan solusi dari setiap masalahku. Yang selalu ada disaat aku membutuhkan kalian. Terima kasih untuk selalu sabar menghadapi aku anakmu yang masih suka malas dan banyak mengeluh ini. Tanpa kalian, aku tidak akan sampai disini. Sekali lagi anakmu ini minta Doa dari kalian agar kelak dapat memberikan yang terbaik dihari tua kalian Orang yang paling aku cintai :) Amin.

Sama mega (kebaya ijo), temen dikampus yang paling sabaaaarrr ngadepin tingkah aku. Selalu bilang iya dan gak pernah marah.. huhuhuhu. Beruntungnya aku dikelilingi orang-orang sabar. Maafkeun keluakuan aku yaahhhhhh... :') tapi sejujurnya aku gak bermaksud gitu kok hehe #terharu

Akhirnya pakai toga


Tiga dara #oops

Bersama Ajik dan Ibu
*Dan sangat bersyukur dikelilingi orang-orang baik dan sabar*

Dear my best friend,
Omang.. makasih yaahh udah nyempetin dateng walaupun kamu juga lagi sibuk kuliah hehe. Makasih udah selalu ada dan inget sama hari-hari pentingku aku. Temenan udah 7 tahun, dia juga salah satu orang yang sabarrrr banget ngadepin aku. Hehe soalnya aku tipikal orang yang gampang banget kesel dan terbawa emosi (tapi tetep tahu situasi). Itu makanya orang-orang disekitar aku dipilihin sama Tuhan adalah orang-orang yang amat teramat sabar :) fiuh i'm so #BLESSED. Thanks God aku punya sahabat yang selalu mendukung aku dari susah hingga senang. Bukan tipikal sahabat yang nyari aku cuma pas lagi seneng aja, orang yang tetep mau dengerin aku curhat sampe tengah malem bahkan sampe pagi, orang yang selalu ngalah #demi kita ngga bertengkar, orang yang selalu inget aku pas mau shooping wkwkwkwkk (sialan banget ni orang). Makasih omaaaaanggggg... semoga kamu juga cepet wisuda yaaa #AMIN kiss kiss.

 





Sangat bersyukur bisa menempuh pendidikan di bangku kuliah, disaat masih banyak yang belum bisa melanjutkan kuliah dengan berbagai alasan. 
Ahli Madya Farmasi memang bukan segalanya, ini bukan akhir dari perjalanan, melainkan awal dari sebuah cerita kehidupan. Dengan ijin Tuhan semoga dapat kembali menempuh pendidikan Sarjana Farmasi dan Profesi Apoteker.
Terima kasih untuk keluarga, sahabat, teman dan semua pihak yang sudah membantu dan membuat aku berada sampai sejauh ini. Astungkara aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik.

*Dan karena venue nya lumayan bagus, jadilah ambil beberapa foto*







Dan ini adalah akhir dari post ini huhuhu. Sekali lagi gak henti henti untuk mengucap Syukur atas apa yang sudah aku lalui dan aku capai hinggu umur #22 tahun ini. Doakan agar aku bisa melanjutkan studi hingga Apoteker yah teman-teman. Doakan juga agar aku bisa membahagian orang-orang yang aku sayangi, doakan agar aku bisa menjadi orang yang lebih baik dan ga suka marah-marah lagi, doakan agar aku bisa post blog sering-sering dan doakan aku biar cepet kurussssszzzzzz :''''''''''') hiks. Amin amin.

Thank you buat kalian yang udah nyempetin waktunya buat baca postingan aku, semoga kalian juga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
 Have a nice day everydayyy yaaahh xoxo.
-Dari calon Apoteker yang tertunda :p
#eh Aminnnnnnnnnn

Love yaaaaaa xo

#Nb : Tolong yaaa jangan nanya, kenapa sendirian ajaaaaa? mana pasangan nyaa? wkwk. GAK ADAAAAA. Trims.

-THE END-

Komentar

Postingan Populer